Juara UFC, Khabib Nurmagomedov berkata “Mohamed Salah adalah panutan,” 

Khabib Nurmagomedov seorang seniman bela diri Rusia profesional campuran dan dua kali Juara Dunia Tempur Sambo dan juara ringan UFC, memegang beruntun kemenangn terpanjang di MMA, dengan 27 kemenangan, dan tetap tak terkalahkan dalam MMA profesional.

Berasal dari Dagestan Rusia, ia orang Rusia pertama dan Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC, kata Muslim Mirror.

“Mohamed Salah adalah panutan,yang  mencerminkan citra sejati etika kita. Saya merasa bahwa Tuhan berdiri bersamanya [Salah], dan generasi baru membutuhkan yang seperti Mohamed Salah untuk belajar kerendahan hati, tidak peduli seberapa terkenal dan inovatifnya Anda.

Dia adalah ikon yang harus kita lindungi, dan kita berdiri di belakangnya sehingga dia dapat terus berhasil.”

Mohamed Salah Ghaly adalah pemain sepak bola profesional Mesir yang bermain sebagai pemain depan untuk klub Inggris Liverpool dan tim nasional Mesir. Salah memulai karir seniornya dengan klub kampung halaman El Mokawloon di Liga Utama Mesir pada tahun 2010, berangkat tidak lama kemudian untuk bergabung dengan Basel dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Khabib Nurmagomedov dan Salah adalah dua bintang olahraga Muslim terbesar di dunia saat ini. Petarung Rusia yang dijuluki ‘The Eagle’ telah menyaksikan popularitasnya melambung setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

Share This:

Send a Comment

Your email address will not be published.

Translate »