Cheat Sheet: Lion Air adalah maskapai penerbangan paling berbahaya

Cheat Sheet, situs web yang terbit semua penipuan di dunia, menulis Lion Air dan Merpati adalah maskapai penerbangan yang paling berbahaya. (June 2018).
Dikatakan mereka rentan terhadap crash. Terbang dengan maskapai ini dapat membuat Anda terbunuh, kata situs itu.

Maskapai penerbangan itu berhenti terbang karena sumber daya keuangan mulai menipis tetapi mulai kembali, melayani Malaysia dan Timor Timur juga.

Ini adalah daftar Merpati Air sebagai maskapai risiko pertama. Merpati mengatakan, maskapai yang berbasis di Indonesia memiliki catatan buruk. Merpati telah melihat beberapa bagian dari bencana sejak penerbangan pertama pada tahun 1962.

“Dalam hal peringkat keamanan Merpati, katakanlah tidak bagus. Rekor keamanan ternoda dengan lebih dari 50 kematian dan banyak kecelakaan serius.”

Berikutnya: Pesawat ini sedang diselidiki karena menggunakan sabu, atau sejenis obat terlarang, kata situs tersebut.

Maskapai lain yang berbasis di Indonesia untuk diwaspadai adalah Lion Air.

Tentu saja, namanya menyiratkan kekuatan dan kelincahan, tetapi kenyataannya adalah bahwa Lion Air adalah maskapai penerbangan aman yang tercatat.

Setelah beroperasi sejak tahun 2000, catatan keamanan menjadi ternoda dan meliputi banyak korban dan insiden. Selain itu, bencana meteor kristal 2012 memiliki pilot dan awak pesawat yang sedang diselidiki, kata situs itu.

Semalam, sebuah pesawat Lion Air jatuh di laut. Sudah ditemukan dan total penumpang Lion Air yang tatuh sebanyak 189 orang.

Share This:

Send a Comment

Your email address will not be published.

Translate »